Solo Market

Smartphone, Tablet and Gadget

Konser Lady Gaga Di Filipina Hari Pertama Menuai Protes dari Kaum Kristen Konservatif

Konser Lady Gaga Di Filipina Hari Pertama Menuai Protes dari Kaum Kristen Konservatif
Konser Lady Gaga di Manila Filipina dihari pertama menuai kritik keras dari kaum kristen konservatif.
Pasalnya konser Lady Gaga di Filipina dinilai sudah melanggar kesepakatan antara lain menyanyikan lagu ‘Judas’ dan ‘Born This Way’ yang disebut sebagai lagu bagi kalangan gay.
Seperti dikutip dari Solopos .com, sekitar 500 aktivis Kristen konservatif yang menjadi penyensor pada gelaran konser tersebut mencoba berbaris di panggung konser Lady Gaga. Mereka menyanyikan lagu religius sambil membawa spanduk bertulis ‘Stop Lady Gaga, The Mother Monster’. Namun polisi anti huru-hara menghentikan aksi mereka.
Saat dikritik oleh tim sensor yang ada di lokasi, dia malah terkesan menantang. “Aku bukan makhluk pemerintah Anda di Manila”.
Otoritas setempat dapat melakukan pembatalan konser hari kedua (selasa malam) apabila terbukti konser Lady Gaga melanggar kesepakatan.
Dan pihak kristen konservatif bisa saja menuntut Lady Gaga di bawah hukum Filipina.
Di bawah hukum Filipina, siapa pun yang dinyatakan bersalah karena ikut serta atau mensponsori “pertunjukan cabul” bisa dihukum penjara maksimum 6 tahun.

Konser Hari Pertama Lady Gaga di Filipina diprotes kaum kristen konservatif karena menyanyikan lagu ‘Judas’ dan ‘Born This Way’ yang disebut sebagai lagu bagi kalangan gay

Tattoo Images Car Photos Gadget Photos Vacation Photos Fashion Photos