Solo Market

Smartphone, Tablet and Gadget

Tabulet Octa 2 Tablet Harga Murah Meriah

Tabulet Octa 2 Tablet Harga Murah Meriah The next of Tabulet Octa, Tabulet Octa 2 sudah hadir di Jakarta dan kabarnya tablet yang satu ini banyak diburu oleh pecinta gadget. Tabulet Octa 2 mempunyai spesifikasi yang sama dengan versi lama dan yang membedakan adalah tablet ini sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA. Mengenai harga, Tabulet Octa 2 dihargai sekitar 3 juta rupiah.
Tabulet Octa 2 Harga Spesifikasi Telepon SMS
Spesifikasi Tabulet Octa 2: -Android Gingerbread 2.3 -Prosesor Arm Cortex A8 1 GHz produksi Telechip -Port USB to Go dan HDMI untuk sarana konektivitas ke perangkat eksternal, seperti hard disk, keyboard, dan TV -Layar kapasitif 8 inci dengan 6 titik multisentuh dan memiliki kualitas HD XGA 1024x748 pixel -Built-in 3G/HSDPA -Bisa Telepon dan SMS -Dual camera (belakang 2MP dan depan VGA) -GPS -Wi-Fi Tabulet Octa 2 dijadwalkan akan hadar di ajang Mega Bazaar Computer 2012, 29 Februari – 4 Maret 2012.
Tabulet Octa 2 Tablet Harga Murah Meriah Harga Tabulet Octa 2 Spesifikasi, Price and Specifications of Tabulet Octa 2, Review

Tattoo Images Car Photos Gadget Photos Vacation Photos Fashion Photos